Masjid Al Mujahirin Desa Cibenda Kecamatan Ciemas Sukabumi,Di Resmikan

Masjid Al Mujahirin Desa Cibenda Kecamatan Ciemas Sukabumi,Di Resmikan

News Investigasi, Sukabumi : Acara Peresmian Masjid Desa sekaligus acara Pengajian Rutinan Bulanan Desa tersebut. Dilaksanakan di Masjid Al Mujahirin yang baru selesai pembangunannya seminggu lalu. Yang berlokasi di Halaman Desa Cibenda Kecamatan Ciemas Kabupaten Sukabumi Jawa Barat. Acarapun dihadiri Oleh Ketua MUI kecamatan,Ketua UPZ Dan jajarannya,Kades Cibenda Adi Rizwan dan stafnya serta tamu Undangan Lainnya.Acara dibuka langsung oleh kepala Desa Cibenda Adi Rizwan Jam 09:00 Wib dan selesai sampai jam 11:45 Wib.

Awak media mewawancarai Kades Cibenda Adi R, Dia Mengatakan” Pada intinya bahwa saya selaku kepala Desa Cibenda mempunyai kewajiban, dalam tatanan pemerintahan sebagai pelaksana pembangunan, pemberdayaan dan pembinaan. Dalam hal tersebut perlu mengagendakan kegiatan rutinan pengajian bulanan. Yang di laksanakan setiap bulan sekali di minggu kedua. Apalagi sudah di bangunnya tempat sarana ibadah yaitu masjid Desa ini. karena prinsip kami pembangunan bukan cuma membangun pisik semata,seperti jalan, jembatan dan lainnya.

Lanjut Kades Akan tetapi penting sekali membangun moral yaitu akhlak, terutama melalui media pengajian,di selaraskan dengan Visi Misi Bupati/Wa bupati Sukabumi yaitu Membangun dan mewujudkan Kabupaten Sukabumi Yang Religius Dan Mandiri. Maka kami terapkan dalam tatanan pemerintahan desa. Untuk terus berjuang menyiarkan agama, melalui aparatur pemerintah desa, Khususnya Desa Cibenda ini, Kelembagaan, BPD, MUI, LPMD, DMI, UPZ, BUMDES, Karang Taruna dan juga Alim ulama,serta masyarakat Cibenda yang hadir pada kegiatan ini”Pungkasnya.

Reporter:Iwan Sugiyanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *