Danyon Marhanlan Lantamal XII Pontianak Hadiri MTQ Tingkat Provinsi Kalbar

Danyon Marhanlan Lantamal XII Pontianak Hadiri MTQ Tingkat Provinsi Kalbar

News Investigasi, Pontianak : Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) XII Laksamana Pertama (Laksma) TNI Gregorius Agung W. D. M. Tr (Han) diwakili Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan Mayor Mar Eko Budi Prasetyo, M. Tr (Hanla) beserta Pasintel Yonmarhanlan Lantamal XII Lettu Mar Imran hadiri acara Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Provinsi Kalbar, di Aula Kantor Bupati Mempawah di jalan Daeng Manambon, Kabupaten Mempawah Kalbar. Selasa (3/7/2018)

Acara pembuka dimulai dengan pembacaan Ayat Suci Al Qur’an, dilanjutkan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan sambutan Bupati Mempawah Bapak H. Ria Norsan selaku tuan rumah MTQ yang menyampaikan ucapan selamat datang untuk peserta dan berharap semoga akan ada perwakilan MTQ Kalbar yang akan menjadi finalis pada MTQ Nasional di Kota Medan nantinya dan Diharapkan kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan menghasilkan Qori tingkat nasional dari Kalbar serta ucapan selamat bertanding bagi Para peserta MTQ.

Turut hadir pada acara tersebut Pj. Gunernur Kalbar Bapak Dodi Rahmayadi, Bupati atau yang mewakili dari seluruh 14 kabupaten dan kota, Forkopimda provinsi dan Forkopimda Kabupaten Mempawah, Dewan Hakim MTQ se-Kalbar, Perwakilan peserta MTQ se-Kalbar.
(Yopi NI/ Evizul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *