Bupati OKU Dan Kapolres OkU Berikan Penghargaan Terbaik Kepada Satreskrim Polres OKU

News Investigasi, Sumsel – Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Ogan Komering Ulu (OKU) Provinsi Sumsel. Mendapat penghargaan dari Pemerintahan Kabupaten OKU dan Kapolres OKU. Atas keberhasilan dalam menangani tindak kriminal di OKU.

Penghargaan diberikan langsung oleh Orang nomor satu di Bumi Sebimbing Sekundang Bupati OKU, Drs H Kuryana Azis beserta Kapolres OKU, AKBP Dra Nk Widayana Sulandari kepada kasat Reskrim Polres OKU AKP Alex Andriyan S.Kom, beserta jajarannya.

Dimana pemberian penghargaan ini bertepatan pada saat digelarnya acara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) yang digelar Pemkab OKU di halaman Kantor Bupati, Minggu (20/5). dihadiri oleh seluruh unsur Muspida, SKPD, TNI, POLRI, Akademis beserta para tokoh masyarakat.

Bupati OKU yang bertindak sebagai inspektur pada upacara peringatan Harkitnas, setelah selesai dalam penyampaiannya membacakan sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara. Bupati mengatakan jika pemberian penghargaan ini sebagai rasa ucapan terimakasih Bupati dan Kapolres OKU atas desikasi Sat Reskrim Polres OKU dalam keberhasilan pengungkapan kasus perkara yang menonjol yang meresahkan masyarakat OKU.

“Seperti diantaranya kasus yang terjadi baru-baru ini, yaitu pembunuhan berencana di Desa Air Paoh. Dimana korbannya adalah IRT istri dari seorang mantan manajer perusahaan BUMN, PT. Mitra Ogan, kelang beberapa hari pelaku sudah berhasil ditangkap Sat Reskrim Polres OKU, meski pelaku telah kabur ke Bandar Lampung,”papar Kuryana.

Bupati juga berpesan,”Kapada seluruh Masyarakat khususnya Masyarakat Kabupaten OKU, supaya harus terus menjaga persatuan dan kesatuan dalam memecahkan masalah. Serta berbagi beban yang sama dan merapatkan barisan jangan sampai terpecah belah oleh hal-hal yang bisa merugikan diri sendiri dan orang lain,”tegasnya.( Sumarni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *