Potret Desa Tanjung Kurung Kecamatan Lungkang Kule Kaur Menuju Masyarakat Sejahtera

Potret Desa Tanjung Kurung Kecamatan  Lungkang Kule  Kaur Menuju Masyarakat Sejahtera

News Investigasi, Bengkulu_Kaur, 07 mei 2018. Kepala Desa Tanjung Kurung Minsaleh, saat di temui tim Media News Investigasi dikediamannya, mengatakan dengan adanya program pemerintah pusat yang sumberdananya dari APBN, beliau sangat bersyukur dan mendukung sepenuh nya progaram ini yang bertujuan untuk dapat Mensejahterakan Masyarakat yang di pimpinnya.

Kepala Desa Tanjung Kurung, Minsaleh beserta keluarga kecilnya. (red)

Minsaleh, Kepala Desa Tanjung Kurung, menceritakan Kalau Desa Tanjung Kurung adalah sebuah Desa yang ada di Kecamatan Lungkang Kule, Kabupaten Kaur. Dengan Luas Wilayah 4210,Ha, terletak jauh dari pusat pekotaan Kabupaten kaur, akan tetapi meskipun jauh dari perkotaan Masyarakat Desa Tanjung kurung di bawah kepimpinan Kades Minsaleh mereka tidak mau ketinggalan dalam segi pembangunan Desa, dengan Desa tetangga.

Desa Tanjung Kurung, Dengan jumlah Penduduk 765, jiwa dan 170 Kepala Keluarga (KK) dan Masyarakatnya yang Mempunyai pekerjaan mayoritas Petani Kebun Dan petani Sawah, mereka sangat mengagumi sosok Kades Tanjung kurung, dalam kepemimpinannya Minsaleh, Lebih d kenal dengan pemimpin berjiwa besar dan berdedikasi yang tinggi d dalam memimpin Masyarakat Desa Tanjung kurung sangat mendukung/mensufot pembangunan -pembangunan yang dilaksanakan dimasa ke pemimpinannya.

Di tahun 2018 di bahwah kepemimpinan Minsaleh, merialisasikan pembangunan fisik : (1) Pembukaan badan jalan Lingkungan sepanjang 1033 m, dengan Lebar bee variasi.
(2.) Sumur bor 2 titik,

” Untuk pelaksanaan pekerjaan ini titik nol sudah di kerjakan, pembangunan sudah di mulai, dalam titik nol ini melibatkan pihak pihak, perwakilan staf kecamatan Lungkang kule, PLD/PD, 3 orang, Perwakilan Polsek Lungkang Kule, BHABIN KHAMTIBMAS, tim TPK, serta anggota BPD, kepala Desa Tanjung Kurung, menegas kan bahwa akan mensufot, mendukung sepenuhnya program pemerintah pusat dan pemerintah Daerah, yang bersifat pemerataan pembangunan desa apa lagi di desa Tanjung Kurung mereka sagat membutuhkan seperti sumur bor, jalan lingkungan, dan sentra produksi. Dan insya allah pelaksanaan pembangunan di Desa Tanjung Kurung dapat berjalan dengan baik dan selesai tepat waktu sesuai dengan harapan “.Jelasnya (Irlis s)L

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *