Mini Bus Rombongan IPB Terbalik

Mini Bus Rombongan IPB Terbalik

News investigasi86.com Sukabumi.
Sebuah mini bus dari Institut pertanian Bogor,Nopol F1760F mengalami kecelakaan didaerah Lengkong,tepatnya diPerkebunan Wangun,Desa Lengkong,Kecamatan Lengkong,Kabupaten Sukabumi. Kejadian kecelakaan perkiraan jam 13:30 wib.
Dan Dalam waktu yang tidak lama juga pihak kepolisian sektor Lengkong Kabupaten Sukabumi langsung ke TKP. Ketika itu ada salah satu warga yang melaporkan kejadian tersebut kepihak polsek. Saat ini mobil minibus dan korban Laka ada dipolsek lengkong menunggu mobil derek.(22/4/2018)

Ketika media meminta konfirmasi mengenai kejadian kepada supir Komarudin Alamat Cimahpar Bogor. Beliau menjelaskan ” saya tidak ngantuk malah sempet ngobrol dengan rekan saya berempat, Kebetulan kami pulang acara penanaman pohon ketapang bersama team dari IPB di pantai Palangpang ciletuh. Setelah pada ngobrol, temen temen saya pada tidur. Ketika pas turunan saya bawa mobil pelan, jujur ini mau percaya atau tidak saya ceritakan yang sebenarnya.Saya melihat didalam mobil saya jadi kaya banyak orang, terus mobil yang saya bawa kaya ada yang genjot genjoti, dalam waktu yang bersamaan muka saya itu seperti ada telapak tangan orang yang nutupi wajah saya, dari situ mobil saya kaya ditarik kepinggir dan sedikit oleng dan masuk ketanah berumput dan terguling akhirnya. Kurang lebihnya begitu dan semua rekan saya alhamdulilah tidak mengalami luka berat, Cuma memar dan lecet biasa. Dan terus berhamburan keluar dari mobil” Ungkapnya pada News investigasi86.com Sukabumi.

Dalam waktu yang bersamaan Media meminta keterangan kepada salah satu korban kecelakaan yaitu Beta Sagita alamat Ciomas Bogor. Beliau menerangkan” Kita itu ada 4 Orang didalam mobil diantara: Faizal Mutaqin alamat Cisaat, Sukabumi. Nata Juanda alamat, jalan Lodaya Bogor dan Komarudin alamat Cimahpar Bogor. Saya pas kejadian memang tidak mengetahuinya. Cuma yang terakhir saya ingat ada tulisan masjid bertuliskan perkebunan tugu,lengkong. Tiba tiba
Kernet supir pengganti teriak. Saya bangun.Alhamdulillah saya pakai sabuk pengaman.Saya lihat mobil nyusruk ke arah jalan tanah berumput.Lalu terguling dengan posisi belakang mobil masuk ke jurang. Saat itulah goncangan sangat hebat dan sabuk pengaman saya Terlepas” Pungkasnya Kepada News Investigasi86.com sukabumi.

Diwaktu yang bersamaan Media meminta Konfirmasi kepada pihak polsek lengkong yang kebetulan menangi kejadian tersebut yaitu” Bripka Ajat Mutakin, Beliau mengatakan” Dengan kejadian ini harapan kami sebagai pihak kepolisian,berhati hati dan waspada dalam berkendaraan,Dan kejadian ini saya duga supir belum memahami medan disini, Saya tau memang medan disini jalannya lumayan banyak berkelok kelok dan juga banyak jalan berlubangnya, tapi alhamdulilah tidak ada korban yang mengalami luka parah/berat, cuma memar dan luka lecet biasa ” Ungkapnya ke News Investigasi86.com.( Iwan S)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *