Sana Keluarga Miskin Asal Desa Mekarbaru Kabupaten Tangerang Tidak Pernah Terima Bantuan Dari Pemerintah

-sungguh miris nasib yang dialami pasangan bapak sana (36) ,dan ibu Joni (33) mereka hidup miskin dari hasil pernikahan nya,mereka di karuniai dua orang anak perempuan yang bernama santiyah (13) yang masih duduk di bangku sekolah madrasah Tsanawiyah atau MTS, dan nadiah( 4) belum sekolah,mereka tinggal di kampung Burak RT 011/004 desa jenggot kecamatan mekarbaru kabupaten tangerang.

Sungguh prihatin dengan kondisi perekonomian mereka,di tambah kondisi rumah yang terbuat dari bambu dan beratapkan karpet sungguh ironis sekali kondisi rumah mereka dan sangat khawatir rumah yang di tempatnya akan roboh dikala ada angin kencang.

Bapak SANA yang berprofesi sebagai pencari biawak sangat lah tidak mudah untuk menangkap binatang yang mirip komodo itu lantaran hewan yang hidup di kali atau di rawa itu,terkadang tidak lah mudah untuk di temukan.

kadang penghasilan nya yang tidak menentu guna bisa menafkahi anak dan istri nya,sana terkadang mencari pekerjaan lain seperti mencari kepiting di empang agar bisa menafkahi anak dan istri nya.

Rumah yang berukuran 5×6 ini adalah tempat di mana keluarga bapak SANA dan keluarga tinggal,”kami sangat mengharapkan kepedulian dan memang program pemerintah itu sudah banyak terealisasi contonya seperti gebrak pakumis,program dari dinsos, agar kami rakyat kecil ini bisa merasakan kehidupan yang layak BNN sehingga kami bisa hidup nyaman dan di kala musim hujan kami tidak kebocoran lagi “ungkap SANA.

(TIM news investigasi Tangerang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *