Pisah Sambut Kajari Oku Sumatra Selatan

News Investigasi, OKU. Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) menggelar acara Pisah sambut Kepala kejaksaan (Kajari) yang lama, dari Sugeng Sumarno, SH kepada Kajari baru, Bayu Pramesti, SH. Kegiatan diselenggarakan bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati OKU, jln Hos Cokro Aminoto No.1 Kota Baturaja, dimulai pada pukul 20.30 wib sampai dengan selesai, Jumat (16/3/2018).

Acara ini dipimpin langsung Bupati OKU dan dihadiri oleh Ketua DPRD OKU Zaplin Ipani, Ketua Pengadilan Negeri Baturaja Singgih,SH, Kapolres OKU NK Widayana Sulandari, Dandim 0403 OKU Agung Widodo, Sekda OKU Dr. Achmad Tarmizi, Asisten I. Mirdaili, Asisiten II. Fahrudin beserta para staf ahli dan Kepala Inspektorat OKU Inspektur Ari Susanto, juga Kepala Dinas PUPR bersama para Kepala OPD, Camat, Lurah serta beberapa dari prusahaan BUMN dan BUMD juga tamu undangan lainya.

Acara diawali dengan pembukaan Doa oleh Ketua MUI H. Iskandar Azis, S. Sos dan Tari Zapin Fari dari sanggar sebimbing sekundang OKU.
Dalam sambutan nya Kajari OKU Sugeng Sumarno, menyampaikan ,” Rasa terimakasih yang sebesarnya kepada masyarakat OKU yang telah menerima kami bertugas selama 4 tahun 2 bulan. Dan mohon maaf yang sebesarnya apa bila ada salah kata dan tingkah laku selama saya bertugas di Kabupaten OKU ini. Juga saya berimakasih terkhusus kepada Bupati OKU yang telah mensupport saya selama ini. Kami mohon pamit saya pindah tugas ke Kejaksaan Negeri Madiun Jawa Timur,” Ungkap Sugeng.

Sementara Kajari OKU yang baru, Bayu Pramesti SH, dalam sambutan nya mengatakan,” memohon arahan dan petunjuk serta dukungan dalam menjalani tugas kedepannya di OKU,”Singkat Bayu.

Kata sambutan juga disampaikan oleh Bupati OKU, Drs H Kuryana Azis, dimana dalam arahannya Bupati menyampaikan,”Terima kasih kami sampaikan kepada Kajari OKU yang lama, karena selama ini telah mengabdikan diri di OKU. Untuk itu kami ucapkan selamat jalan dan Kami tidak perlu mengucapkan selamat datang karena kajari yang baru, yakni saudara Bayu adalah orang OKU yang jelas nota bene nya asli putra daerah. Tugas ini ada indahnya dan juga ada tidak indahnya. Untuk ini kami mewakili staf dan jajaran serta masyarakat OKU mohon maaf serta semoga di tempat yang baru lebih sukses dan sekali lagi selamat jalan,”tutur Kuryana.

Diakhir acara persembahan lagu berjudul Rindu, yang dinyanyikan oleh ibu ibu dari adiyaksa Darma kartini, sebagai simbol menyambut kedatangan Kajari baru dan perpisahan melepaskan kepergian Kajari yang lama. (Sumarni )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *