Polrestro Bekasi Kota Tangkap Palaku Penodongan Di Jati Asih

News Investigasi Bekasi Kota : Kepolisian resort metro (Polrestro) Bekasi Kota berhasil menangkap pelaku tindak pidana pencurian dengan kekerasan (Curas)  yang terjadi pada dini hari tadi di jalan Wibawa Mukti, Jatiluhur, Jati Asih, Kota Bekasi. Selasa, 30/1/2018.

Tersangka MF (20) berhasil diamankan pihak kepolisian, setelah sebelumnya berduel dengan korbannya Agus Riswandi (28) penjaga warung tegal (warteg) sewaktu hendak merebut handphone miliknya.

Kapolres metro Kota Bekasi Kombes Indarto menuturkan, “sewaktu (korban) Agus sedang berjaga diwarung miliknya dan sedang memainkan handphone, tiba-tiba didatangi oleh tersangka Mf yang langsung menuduh Agus sebagai anak genk amerika,”ujar kapolres kepada News Investigasi

setelah itu tersangka MF merampas handphone milik Agus sambil menodongkan celurit kearahnya,” ketika tersangka MF hendak pergi menuju ke temanya yang telah menunggu diatas sepeda motor. timbul keberanian Agus untuk melawan, “ungkapnya.

Terang Indarto, disaat MF berjalan sekitar 3 meter, Agus segera berlari dan menarik kerah baju tersangka. ” setelah itu mereka bergelut diaspal, MF sempat membacokkan celuritnya tetapi dapat ditangkis oleh korban, “bebernya.

“korban berhasil menelikung tangan tersangka, lalu dia berteriak meminta tolong ke warga sekitar,”

Lanjut Indarto,”polisi yang mendapat laporan warga segera datang, namun seorang teman tersangka yang berinisial MU berhasil kabur setelah mengetahui temanya tertangkap. kini MU masuk daftar pencarian orang (DPO),” tandasnya.

Tambahnya, “tersangka mengaku baru pertama kali melakukan kejahatan tersebut. tetapi akan kita dalami, karena pelaku tidak canggung saat melakukannya ” terang Kombes Indarto.

Imbuh Kapolres, pihaknya berhasil mengamankan 1 buah kedok (penutup wajah), sebuah handphone dan sebilah celurit milik tersangka, “tersangka akan dikenakan pasal 365 tentang pencurian dengan kekerasan, dengan ancaman pidana 10 tahun penjara,”pungkasnya.
(Sukranto)

Tinggalkan Balasan