Pelaksanaan Perayaan Natal Empat Rukun Di Minahasa

NewsInvestigasi, Manado : Kegiatan Natal di adakan di Minahasa Urara Sulawesi Utara, pada 29/12/17 yang di hadiri empat rukun dari Sulawesi Tengah, Rukun Tonsea Minawerot, Dimembe, Tumaluntung Paslaten dan Rukun Pewarta. Kabiro News Investigasi kota Palu Jimmy Dumanauw mendapatkan undangan peliputan langsung di Sulawesi Utara dan salah satu dari ke empat rukun tersebut.

Kegiatan Natal di laksanakan di kediaman AKBP Christ Pusung, SIK yang juga pernah menjabat Kapolres kota Palu. Sebagai Liturgos Ibu Pendeta Sance Alouw dan Pendeta Zakaria Widodo, MTh. sebagai pelayan Firman, Firman yang di kutip dari Kolose 3 : 15 ” Hendaklah damai sejahtera Kristus memerintah dalam hatimu karena itulah kamu telah di panggil menjadi satu tubuh. Dan bersyukurlah “.

Setelah usai ibadah di lanjutkan sambutan dari ketua Panitia Adri Audie Pusung S.Pd yang juga mewakili empat rukun dari Sulawesi Tengah, usai sambutan tersebut di lanjutkan dari ketua Kerukunan Keluarga Kawanua (KKK) Provinsi Sulawesi Tengah yang di wakili DR Vanny Tiwouw.

Sambutan dari Pemerintah Daerah Minahasa Urara yang di wakili, Wakil Bupati Ir Joppy Lengkong. Akhir kata sambutan dan ucapan terima kasih dari AKBP Christ Pusung, SIK.

( DR Jimmy Dumanauw /Sam Assan Kasese)

Tinggalkan Balasan