Peduli Keselamatan, Anggota Unit Lantas Polsek Bekasi Timur,Urug Jalan Berlobang

News Investigasi, Bekasi: Mendapatkan informasi keluhan dari warga masyarakat tentang banyaknya lubang dijalan yang diduga sering mengakibatkan pengendara celaka dan memakan korban jiwa.

Unit Lalu lintas Polsek Bekasi timur dipimpin Kanit lantas AKP.Hotman Hutajulu SH secara Swadaya melakukan pengurukan pada lubang jalan yang berada dilokasi Jln. Jati Mulya dekat SPBU arah Bantar gebang.Kamis,30/11/2017.

Berdasarkan informasi yang didapat dari masyarakat yang mengatakan bahwa adanya lubang-lubang dijalanan tersebut,sering membuat pengendara sepeda motor kecelakaan akibat tergelincir sepeda motornya setelah melindas lobang yang tidak tampak, karena tertutup gwnangan air.

Menurut Kanit Lantas Polsek Bekasi timur, AKP Hotman Hutajulu SH, “pengurukan ini kita lakukan karena kondisi lubang dijalan cukup membahayakan pengendara,terutama para pemotor, “ujarnya pada awak media.

Terang AKP. Hotman,”sebelumnya kami menerima informasi dari masyarakat terkait kondisi jalan disini yang menurut mereka sering terjadi kecelakaan motor akibat jalan berlubang,”terangnya.

Menurutnya, “pengurukan jalan ini hanya bersifat penanganan sementara,untuk menghindarkan kecelakaan pengendara akibat adanya lubang,apalagi penerangan disini juga kurang,”bebernya.

Imbuh AKP. Hotman, “sekarang ini musim hujan, karena got disamping jalan mampet,otomatis jalanan tergenang dan lubang tidak tampak,ini membahayakan pengendara, “cetusnya.

Ditempat yang sama,seorang warga yang tinggal didekat lokasi,Holifah 19,membenarkan hal tersebut, “sebelumnya setiap lewat jalan ini saya ngeri karena banyak lubang, tapi sekarang tidak lagi setelah diuruk dan diberi tanda garis putih sama bapak polisi,”tukasnya.
(Sukra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *