Jum. Jul 10th, 2020

KBRI Tunjuk “Juga Rumah Talent”Untuk Mewakili Perayaan HUT ke 72 di Singapura

-Moment yang membanggakan untuk anak Indonesia bersama tim juga rumah Talent rumah anak-anak berbakat untuk tampil merayakan HUT RI 72 di KBRI Singapura 17 Agustus 2017.

Tim Juga Rumah Talent membawa 13 anak anak berbakat menari,menyanyi dan band untuk menghibur Warga Negara Indonesia (WNI)yang berada di singapura,tak disangka penampilan anak-anak didik Tim JuGa Rumah Talent mendapatkan Apresiasi yang luar biasa dari pihak KBRI singapura ” KBRI Singapura merasa terhormat dengan kunjungan tim “juga rumah talent “ucap Bpk Dwi sebagai minister consellor KBRI di singapura.

Tak luput juga motivasi yang di sampaikan Bpk.Jhon sebagao protokoler di KBRI Singapura “saya cukup bangga kepada anak-anak didikan “juga rumah talent”dapat tampil maksimal hari ini ”
anak-anak berbakat didikan”juga rumah talent saat mengisi HUT ke 72 di KBRI Singapura.

Tim JuGa Rumah Talent membawa 6 orang Penari Cilik diantaranya : Mery ,Aurel, Zara,Karin,Alyshia, Beatrice dan Faiha
Mery,serta 2 Orang Penyanyi yaitu: Melinda dan Karin
serta Band Active7 dengan personel :
Zenk (Vocal)zack ( Bass)Reza (drumer)
Serta Riday ( Gitar ).Tak Lupa ada juga puisi yang di bawakan khusus oleh Vounder Juga Rumah Talent Mayco dan Ivanco yang berjudul Aku Melihat Indonesia karya Soekarno.
Semua kegiatan perayaan HUT RI ke72 di KBRI Singapura dikonsep oleh Sri Puji Astuti yang lebih dikenal dengan sebutan Pujie JRT.
(NHD)