Jum. Jul 10th, 2020

Polres Jakarta Utara Gelar Upacara Wisuda Purnabakti

-Sebanyak 28 personel Polres Metro Jakarta Utara mengikuti upacara wisuda Purnabakti,yang dilaksanakan di halaman Mapolres Metro Jakarta Utara,12/8/2017.

Kepala Kepolisian Resort Metro Jakarta Utara Kombes Pol DwiyonoSIK,MSI,memimpin upacara wisuda purna bakti dan di hadiri peserta upacara sebanyak 366 personel tersebut menyampaikan sejumlah arahanya.

“Selamat pagi salam sejahtera pagi kita semua. Yang saya hormati para pamen,pama, brigadir sekalian, sebelumnya saya mengucapkan mohon maaf dan terimakasih atas pelaksanaan upacara wisuda purna bakti yang insya ALLAH di muliakan oleh ALLAH SWT,” ujar Kapolres Metro Jakarta Utara.

“Mudah mudahan bapak bapak maupun ibu bhayangkari yang di wisuda purna bakti menjadi polisi yang tetap amanah dalam menjalani kehidupan sehari hari dan menjadi teladan bagi kepada rekan rekan semua, terimakasih rasa bangga bisa mengikuti wisuda purna bakti,
saya sangat senang bisa melepas acara wisuda pagi hari ini,” sambung Kapolres.

Tidak luput juga kapolres mengucapkan mohon maaf kepada seluruh purnawirawan bila dirinya selama ini memiliki salah dan ia juga berharap kepada purnawirawan tetap berkontribusi bagi institusi polri dan peduli dan selalu mendukung demi tercapainya target yang di cita citakan.

“Sekali lagi mudah mudahan bapak ibu yang pensiun polri selama menjadi anggota polri banyak salah mohon di bukakan pintu maaf yang sebesar besarnya, dan mudah mudahan dengan kegiatan ini pelaksanaan tugas institusi kita makin baik dari sebelumnya sesuai dengan apa yang kita cita citakan dan mencapai target sesuai harapan,” ungkapnya kapolres.

“Kita juga yang belum di wisuda pasti nanti akan mengalami,sekali lagi dengan momen ini kita jadikan sebagai momen kebangkitan kita, seiring dengan semangat Dirgahayu Kemerdekaan Indonesia ke 72 tahun,indonesia bekerja bersama,” tutup Kepala Kepolisian Resort Metro Jakarta Utara,Kombes Pol Dwiyono,SIK,MSI.

Adapun 28 personil yang purnabakti tersebut adalah : Akbp Naning Sohaloho, Akp Sudarmanto,Iptu Juwari,Ipda Sukarmanto,Ipda Yosepa,Bripka Hasan
Penata Junianta, Aiptu Rasyidin, Bripka Suparman, Kompol Abdulgan, Aiptu FX Supriyono, Penata Sundari Rauf,Ipda Suranto Akp Eko Sutrisno.

Yang selanjutnya, Ipda Setyoso Ipda Tukidi,Ipda M munar,Aiptu Mulyoto,Ipda Endang Sunarlang, Aiptu Darno,Bripka Sunaryo,Ipda MPP Surahman,Ipda Niman,Aiptu Sariman,Aiptu Dedi, Suryadi,Iptu Sarjuri, Bripka Encep dan Aiptu Sutedjo.
(Haryanto/guntur)