Sengketa Tanah Belum Ada titik Temu Ahli Waris Merasa Dijebak

News Investigasi 86.com,Jakarta.
Kasus sengketa tanah seluas 7000m yang berlokasi di jalan beruang 2 komplek perbanas bintaro,tanah dengan status girik tersebut
dengan ahli waris antara lain ibu manil bin keman salih, bapak nisan, ibu sanih, H .namin dan bapak hamid, belum juga menemukan titik temu.

Ibu manil bin keman seli dan keempat ahli waris lainnya yg didampingi kuasa hukum solihin mengatakan bahwa ” liliek sutyaningsih pengusaha salon yg melakukan transaksi jual beli dengan salah satu ahli waris bapak nisan dengan melakukan perikatan perjanjian jual beli di notaris alexander di BSD Tangerang , seolah olah penjual sudah menerima uang dan seperti sudah terjadi pelunasan ,akan tetapi ahli waris bapak nisan belum merasa menerima uang dan merasa dijebak.”ucap Manil bin Keman.

Ketika kasus ini dipermasalahkan oleh ahli waris ,Liliek sutyaningsih sudah melakukan transaksi dengan bapak h.hanif iskandar dengan memakai surat kuasa ahli waris dan surat perjanjian jual beli yg bermasalah.
Liliek sutyaningsih bahkan melaporkan bapak nisan salah satu ahli waris, dengan laporan menyerobot tanah ke Polres Tangerang Selatan.

Oleh penyidik dari polres tangerang selatan yang dipimpin oleh Brigadir s andy prabowo melakukan pemasangan plang status tanah dalam penyidikan dan dalam pengawasan Polda Metro Jaya.

Kasus ini sudah dilaporkan ke polda metrojaya dan dalam penanganan reskrimsus polda metro jaya.Ketika berita ini diangkat ahli waris yg didampingi pengacara dan beberapa organisasi yg peduli dengan orang kecil yg di zhalimi sedang dimintai keterangannya.

(Ucha-Endi)

Tinggalkan Balasan