Nama Jln.Dewi Sartika Bekasi Kota Di Gantikan Nama Jln Dewi Persik

News Investigasi 86.com.
Munculnya nama jln Dewi Persik yang muncul dilaman Gogle maps, akhir-akhir ini menjadi viral di media sosial ( medsos).
Jln Dewi Sartika ,kelurahan Margahayu ,kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi tersebut telah tertera di wilayah yang di tentukan .
Terkait masalah tersebut Kepala Dinas Perhubungan Kota Bekasi Yayan Yuliana,ketika di konfirmasi melaui WA ,minggu,06/08/2017. Mengatakan ” kebangetan ituu isengnya !!! ” ujarnya.

Lebih lanjut yayan mengatakan “Kita nggak bisa terima dan keberatan terhadap pihak google,Masa Jalan Dewi Sartika yang nota bene itu adalah nama jalan pahlawan nasional diganti nama dengan nama Jalan Dewi Persik seorang penyanyi dangdut.
Itu kebangetan dan keterlaluan…! ” ujar Yayan.

Dirinya juga mengatakan bahwa pihak Dinas Perhubungan Kota Bekasi sedang membicarakan hal ini dengan Kominfo “Kita sudah berkoordinasi dengan Kadis Kominfo kota Bekasi untuk segera melakukan langkah-langkah yang cepat guna menghubungi pihak Gogle dalam rangka penyelesaian dengan viralnya nama jln pahlawan yg di ganti jln seorang penyanyi dangdut tersebut” tegasnya”.

Entah sengaja atau tidak tentang pergantian ini sudah jelas pihak Gogle Maps sudah melanggar peraturan dan undang undang yang berlaku di negara ini, apalagi pergantian nama tersebut tidak ada konfirmasi pemberitahuan kepada pemerintah dan intansi terkait terutama kepada masyarakat.

(BROOY-News In)

Tinggalkan Balasan