Timsus Polres Jakarta Barat Berhasil Meringkus Bandar Ganja Antar Provinsi

Timsus Polres Jakarta Barat Berhasil Meringkus Bandar Ganja Antar Provinsi

Bertempat di Mapolres metro Jakarta Barat pada Rabu, (14/6/17), sekitar pukul 14.00 Wib, Kasat Narkoba Polres Jakbar AKBP Suhermanto dalam keterangan persnya mengatakan, hasil dari penangkapan yang dilakukan oleh timsus Eangle dari tanggal 03 Juni sampai dengan 12 Juni 2017.

Berawal dari 2 linting ganja yang berhasil di amankan satu orang tersangka berinisial (CA) di daerah Gaga Semanan Kalideres Jakarta barat, Lalu di kembangkan ke arah Bogor Jawa barat dan berhasil tertinggal 1pelaku inisial (WIU) dan hasil 2 paket daun ganja dengan berat Brutto 1.805 Gram, Tidak sampai disitu tim eangle juga bisa sampai ke pulau Maluku (Ambon) dan berhasil kembali 1 Pelaku berinisial (RS) dengan barang bukti 21 paket daun ganja kering dengan berat Brutto 21.000 gram.

“Kami dari Satnarkoba Mapolres metro Jakarta barat dan jajaran Polsek berhasil menangkap 7 pelaku, Dengan barang bukti ganja sebarat 12 kg dan sabu 120 garam dan pil ekstasi sebanyak 600 butir. Barang bukti tersebut akan kita musnahkan pada hari ini, Dikuntut sudah ada ketentuan dari pengadilan,” ujarnya.

Tim EAGLE yang baru dibentuk Kapolres Jakarta barat ini, Telah berhasil tangkap jaringan ganja antar provinsi Jakarta-Maluku yang sukses di amankan 4 pelaku negatif, Berinisial (CAU), (BN) dan (RS) dengan total barang bukti Total berat Brutto 33.000 gram, ini semua akan kita musnahkan, “Ungkap AKBP. Suhermato. Nurhadi

1 Comment


  1. Bang bleck keren liputannya😘😘😘

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *