Sab. Jul 4th, 2020

Kapolda Sultra Sambangi Wakatobi, Anggota Diminta Kerja Ikhlas

Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tenggara(Sultra) Brigjen Pol Andap Budhi Revianto, S.IK sambangi Wakatobi dengan menggunakan Helikopter milik Polda Sultra.

Kehadiran orang nomor satu di tubuh Kepolisian Sultra tersebut dalam rangka kunjungan kerja dan tatap muka serta beri arahan kepada Anggota Kepolisian Resor(Polres) Wakatobi. Kunjungan kerja itu adalah pertama kali ia lakukan selama menjabat Kapolda Sultra.

Didampingi Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Wakatobi, AKBP Hadi Winarno SIK, salam sambutannya, Brigjen Pol Andap Budhi Revianto, S.IK mengharapkan kepada seluruh anggota Polres Wakatobi untuk dapat mengimplementasikan aturan secara baik dan benar sebagai penegak Hukum.

“Ketika rekan-rekan tidak tau aturan, rekan-rekan tidak bisa mengimplementasikan, bisa salah, error in personal, sehingga dengan itu kita harus bisa lebih memahami kapasitas kita sebagai penegak hukum,” terangnya.

Ia mengingatkan anggota Polres Wakatobi agar kembali mereview kembali masa saat baru menjabat di Kepolisian. Agar tidak terpengaruh hal-hal yang tidak benar, yang merusak diri dan instansi.

“Masih ingat bagaimana susah payahnya menjadi polisi, mulai dari pendidikan dengan latihan yang berat sampai pada akhirnya dilantik, dan menjadi seperti sekarang ini. Belajar dari pengalaman itu penting. Untuk itu saling mengingatkanlah dalam hal yang baik, Jangan lupa untuk pandai bersyukur pada Allah SWT,” paparnya.

Sambungnya, berikan pelayanan yang baik bagi masyarakat, jangan dipersulit, bagaimana jika di kemballikan pada diri anda dan keluarga anda, bisa dibayangkan rasanya seperti apa.

Untuk menghadapi Ramadniya 2017 Operasi dalam rangka pengamanan Idul Fitri 1438 H yang targetnya akan dilaksanakan sekira 19 juni 2017 ia menghimbau agar seluruh anggota dapat bekerja ikhlas.

“Tekankan keikhlasan dalam berpuasa dengan segala hal apalagi terhadap pengabdian pada ALLAH dan Negara” himbaunya. Di Aula Polres Wakatobi, Kelurahan Wandoka, Kecamatan Wangi-Wangi Selasa, (13/6/2017).

Untuk diketahui, usai kegiatan tersebut Kapolda Sultra langsung bertolak menuju Polda Sultra di Kota Kendari menggunakan Helikopter Polda Sultra.. **,noval**